Latest News

Saturday, July 18, 2009

AIR MATA DAN DARAH


Gambar oleh: Chalkie_CC


Katamu
di depan sana, di samping kiri kanannya
tercuat ranting - ranting tajam panjang
yang tak hanya akan mengoyak kemejaku
namun juga mencincang daging tubuhku

di atasnya mendung hitam yang panas
membakar rambut hingga memerah
mengubah kulit sehitam arang
dan selama ini tak ada orang yang bodoh
mau melewatinya

yang akan kupijak adalah gumpalan - gumpalan batu
yang tajam di sisi - sisinya yang tak beraturan
selayak silet yang akan menggores - gores telapakku

katamu aku akan lelah
kataku

aku telah menaburkan angin
dan badai membantingku hingga sesak nafas

katamu aku pasti kalah
kataku

aku tak akan menyerah
aku adalah lelaki
yang dibesarkan dengan air mata dan darah

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post