Latest News

Monday, June 15, 2009

MASA KECIL SAYA JAUH LEBIH INDAH


Ketika kecil dulu saya dan teman - teman sering bermain perang - perangan hingga keterlaluan. Kepala saya pernah bocor karena dihantam batu. Tangan saya pernah patah karena dibanting teman yang besarnya dua kali lipat badan saya. Namun saya juga pernah menjatuhkan teman saya dari ketinggian dua meter. Meskipun tidak apa - apa, pasti sangat sakit sekali. Tapi tidak ada orang tua yang protes. Tidak ada orang tua yang saling melabrak karena kelakuan anak - anak seperti ini. Sekarang? Jaksa Penuntut Umum (JPU) PN Makassar, Muh Djalil telah mengancam penjara enam bulan dan denda sebesar Rp 10 juta kepada NS (14) yang diduga telah menjitak kepala RS (7), pada gelar sidang yang kelima, di Makassar, Senin (15/6).

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post