Latest News

Thursday, April 16, 2009

LAGU BUAT YANG BERSELINGKUH


Bis yang kutumpangi pulang dari sekolah memutar VCD lagu Mulan Jameela, Lagu Sedih. VCD karaoke itu, jelas terbaca liriknya. Ini baru kali pertama saya mendengarkannya, namun lagu itu sudah sanggup membuatku merenungi kealpaan semua orang, mudah � mudahan saya tidak termasuk di dalamnya, ketika menduakan istri � istri mereka. Inilah lirik lagu itu. Renungkanlah:
Lagu Sedih

Begitu indahnya untuk dikenang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadirku kedalam hidupmu

Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu

Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku

Jika istri kita berselingkuh saat kita benar � benar mencintainya, betapa sedih dan frustrasinya kita. Lalu mengapa kita tak sejenak berpikir saat kita akan berselingkuh?

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post