Latest News

Saturday, January 9, 2010

Sesama Orang Bodoh, Dilarang Menghina!!!


"Kamu itu bodoh, goblok, pekok, koplo, mendho, suwung, dhedhel, dhebil, idiot!!!!!!!!."

"Iya to?, kalau benar demikian, berarti anda harus berterima kasih kepada saya dong."

"He???????, mengapa saya harus berterima kasih kepada "sampah" seperti kamu????"

"Karena berkat orang bodoh, goblok, pekok, koplo, mendho, suwung, dhedhel, dhebil, idiot seperti saya lah anda akan dianggap orang sebagai orang yang pintar. Coba kalau tidak ada orang sebodoh, segoblok, sepekok, sekoplo, semendho, sesuwung, sedhedhel, sedhebil, seidiot saya, pasti anda tidak akan dianggap orang sebagai orang pintar. Apalagi kalau, celakanya, saya lebih pintar daripada anda, maka pasti saya akan mengatai anda sebagai sampah yang bodoh, goblok, pekok, koplo, mendho, suwung, dhedhel, dhebil, idiot. Betul nggak? Jadi bodoh - bodoh begini, saya juga ada gunanya lho."

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post