Latest News

Monday, December 28, 2009

Cohabiting Artinya Kumpul Kebo


Pagi ini saya membaca Livescience.com dan menemukan berita yang baru bagi saya. Dan mungkin bagi anda juga. Karena itu saya akan nukilkan di sini untuk anda:
Cohabiting before marriage may lead to divorce. Moving in with your significant other before marriage may not be the best idea, say researchers at the University of Denver. Their survey found that people who cohabited before wedding were more likely to report a lower quality of marriage, and these couples were more likely to split than those who held out on living together until after they tied the knot.


Saya artikan:

Kumpul kebo sebelum menikah banyak menimbulkan perceraian setelah menikah. Hidup bersama bersama pasangan sebelum menikah bukanlah ide yang baik, kata peneliti di Universitas Denver. Survey mereka membuktikan bahwa orang yang kumpul kebo sebelum menikah dilaporkan cenderung memiliki kualitas pernikahan yang buruk. Dan pasangan ini cenderung bercerai di masa mendatang dibandingkan dengan mereka yang tinggal bersama setelah terikat pernikahan.


Pastinya karena sudah bosan duluan ya.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post