Latest News

Wednesday, October 14, 2009

GABUNGLAH KE BLOG ACTION DAY 2009!


Robin Beck dari Blog Action Day, mengajak Blogger untuk membantu mendukung Blog Action Day 2009. Berikut ajakannya:

Bagi anda yang tidak tahu, Blog Action Day ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap Oktober 15 di mana blogger di seluruh dunia bersatu untuk menulis tentang satu hal pada satu hari. Kami menganggapnya sebagai satu blogfest besar untuk selamanya, dan tujuan kami adalah untuk memicu perbincangan tentang suatu permasalahan penting di seluruh web.
Topik tahun ini adalah perubahan iklim, dan kami, sejauh ini telah memiliki lebih dari 4.000 blogger dari 123 negara yang mendaftarkan diri, termasuk blog � blog besar dunia.

Tujuan kami dalam menyelenggarakan acara Blog Action Day 2009 adalah agar ia menjadi sebuah acara perubahan sosial terbesar di web sebagai bukti dari kepedulian global tentang krisis iklim. Untuk mencapai tujuan ini, kami ingin mengundang seluruh komunitas Blogger untuk terlibat dan berkomitmen untuk menulis satu postingan tentang perubahan iklim di blog anda pada 15 Oktober.

Anda dapat mendaftarkan blog Anda di sini.

Selain bergabung dengan ribuan blogger lain, dengan mengikuti program ini anda juga akan mendukung pekerjaan dari lusinan nirlaba terkemuka yang juga berpartisipasi - termasuk Oxfam, 350.org, The Nature Conservancy, Greenpeace, The United Nations Foundation, dan lebih dari empat puluh organisasi yang berafiliasi dengan kampanye TckTckTck.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai isu perubahan iklim dan melihat contoh topik yang mungkin akan Anda tulis di www.blogactionday.org. Di sana Anda juga dapat menemukan cara-cara lain untuk terlibat dengan mengambil tindakan bersama organisasi nirlaba terkemuka dan juga memposting widget yang hebat ke blog Anda.

Terima kasih untuk dukungannya. kami berharap anda semua menjadi bagian dari acara ini!

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post