Latest News

Saturday, May 7, 2011

Anda Tidak Akan Menemukan Saya di Facebook

Mengapa saya menghapus akun facebook saya? Penyebabnya adalah karena saya tidak ingin hidup saya, pertemanan saya, apa yang saya suka atau yang tidak saya suka, keinginan - keinginan saya, dan pikiran saya menjadi komoditi dari sebuah perusahaan yang tidak menghargai hal - hal yang seharusnya pribadi.
Facebook lebih mementingkan Pengiklan daripada penggunanya. Seringkali Facebook membuat Terms of Service tanpa sepengetahuan pengguna yang menguntungkan pengiklan tapi melanggar privasi pengguna. Facebook bebas menggunakan, berdasarkan Terms of Service yang baru, apapun yang ditambahkan oleh pengguna meskipun pengguna telah menghapus dan menutup akun facebook mereka.
Masih ada beberapa bahaya facebook lainnya. Berikut diantaranya:

Meskipun kita men "deactivate" akun kita di facebook, tidak akan ada yang dihapus dari akun kita,jika kita masuk setahun kemudian sekalipun, akun kita akan tetap ada dengan password dan teman yang sama.

Seorang pegawai kesehatan, Kate Middleton, yang namanya sama dengan istri dari pangeran William, akun facebooknya diblokir karena dianggap mengaku - aku,padahal di akun facebooknya dia mempercayakan foto - foto kenangannya.

Mental Health Foundation merilis penelitiannya bahwa 53% dari orang berusia 18-34 mengalami depresi karena kesepian.Mengapa? temuan lain mengatakan bahwa ini disebabkan mereka terlalu banyak berinteraksi di jejaring sosial online dibanding dengan manusia lainnya.

Messaging-nya facebook merusak privasi pengguna

Facebook merekam apapun yang anda lakukan melalui akun anda.

Facebook
menggunakan foto anda
untuk iklan gratis.

Kita harus lebih bijaksana dalam menggunakan facebook.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post