Latest News

Saturday, November 27, 2010

Malas Menulis


Nampaknya baru kali ini saya benar - benar malas menulis. Beberapa lama yang lalu saya begitu bersemangat dalam menulis di blog saya ini. Hingga setiap hari saya selalu menulis satu postingan.
Namun seperti mungkin anda lihat, blog saya terlantar saat ini. Saya benar - benar tidak tahu apa yang membuat saya begitu malas menulis. Padahal masih ada banyak hal yang bisa ditulis. Seperti Amelia, tokoh dalam buku Marissa Moss.

Namun, memang semua ada pasang dan surutnya. Saya sangat tidak ingin berhenti menulis. Tapi selalu saya merasa tidak memiliki cukup waktu untuk duduk di depan komputer untuk menulis. Kemalasan saya yang menciptakannya bukan karena saya benar - benar tidak memiliki waktu.
Mungkin Amelia bisa membantu saya:

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post