Latest News

Friday, April 30, 2010

Kesan Pertama


Dalam Sex and The City, seseorang menyukai Miranda Hobbes ketika mereka sedang berada di fitness. Mereka pun berpacaran. Namun, karena menyadari bahwa sang pria menyukainya, menjadi over acting. Akhir yang menderita, sang pria kehilangan rasa sukanya kepadanya.
Masih ingat dengan iklan minyak wangi yang memiliki tag line Kesan pertama begitu menggoda?
Kesan pertama begitu menggoda? Sayangnya karakter saya belum matang. Begitu seringnya saya berubah � ubah. Orang mungkin menyukai saya di awal perjumpaan tapi kemudian mereka berubah menjadi muak dengan saya karena ternyata saya tidak seperti yang pertama kali mereka temui.
Bagaimana agar kesan pertama, kedua dan seterusnya tetap menggoda? Karakter.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post