Latest News

Saturday, May 16, 2009

RHOMA IRAMA, HAMDAN ATT DAN IDA LAILA


Dulu saat kecil, ayah saya seringkali mendendangkan lagu �Penasaran� Rhoma Irama atau �Gubuk Bambu� Hamdan ATT. Dulu televise masih sangat minim sekali. Hanya orang � orang kaya yang memiliki T.V. Karena itulah kami seringkali pergi ke rumah tetangga yang kaya untuk menonton televisi.
Saat itu, Ida Laila bernyanyi di televisi. Kata orang � orang, Ida Laila itu mirip ibu saya.
Sekarang setelah dewasa, tiap kali saya mendengar lagu �Penasaran� Rhoma Irama atau �Gubuk Bambu� Hamdan ATT atau �Sepiring Berdua� Ida Laila, saya teringat kenangan masa kecil saya.
Harus dicermati disini bahwa, masa kecil adalah masa penting untuk menanamkan nilai � nilai. Kita tidak boleh menyia � nyiakan masa kecil anak � anak kita. Karena dengan mengajarkan nilai � nilai saat mereka masih kecil, nilai � nilai itu akan tetap tertanam hingga dewasa.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post