Latest News

Saturday, May 3, 2008

Buruk Rupa? Pakailah Topeng!



Jika anda seorang lelaki yang merasa tidak tampan. Atau anda seorang wanita yang bisa dikatakan tidak cantik. Sambutlah dengan sukacita dan gembira sebuah produk paling mutakhir untuk masalah anda yang satu ini. Produk yang sangat murah, gampang membersihkan dan memakainya serta ramah lingkungan. Greenpeace tidak akan mempersoalkannya karena berbagai penelitian yang mendalam telah membuktikan bahwa produk ini tidak bermula dari hutan yang dirusak, atau pemakaian bahan bakar yang melubangi ozon. Tidak ada sumber atau aliran air yang tercemar. Seratus persen tidak berdampak pada peningkatan pemanasan global.
Produk ini juga telah dibuktikan keampuhannya oleh berjuta orang. Bisa jadi para pemakai produk ini berada di sekeliling anda. Bisa jadi anda sering berinteraksi dan bersosialisasi dengan mereka. Bahkan bisa jadi orang yang disamping anda saat ini adalah pemakainya. Tapi anda tidak mengetahuinya. Ya. Inilah keunggulan berikutnya dari produk ini. Tidak akan ada yang tahu saat anda memakainya. Anda sendiri pun lambat laun akan terbiasa memakainya sehingga seolah-olah anda tidak pernah memakainya. Anda tertarik? Bergabunglah dengan berjuta orang di luar sana yang telah lebih dulu mengenakannya. Bergabunglah untuk sebuah pengalaman baru yang tidak akan anda lupakan.
Tetapi, tunggu dulu, sebelum anda benar-benar memutuskan untuk memahami ini, ada baiknya anda mencermati hal-hal berikut ini :
Pertama, Kenali Masalah Anda
Apa definisi dari buruk rupa? Beberapa ciri berikut ini akan membantu anda mendefinisikannya :
- Jika anda tampak bodoh � bahkan anda sendiripun paham akan hal ini, karena hidung anda yang pesek atau besar dan berbentuk seperti sadel sepeda kumbang.
- Mata anda yang kelewat besar (jawa: mlorok) hingga seperti mata leak yang menonjol.
- Jika gigi anda besar-besar, tidak teratur atau tonggos dan kerap berbau kentut.
- Jika pipi anda penuh jerawat, bopengan, berpanu kurap atau korengan.
- Jika dahi anda nonong dan selebar landasan pesawat terbang.
- Mulut anda selebar mulut sumur.
Kedua, Produk ini bersifat Permanen
Begitu anda memutuskan untuk memakai produk ini, produk ini akan terpasang secara permanen dan menjadi bagian dari anda. Anda akan tidur, berdiri, berjalan, duduk, mandi, makan, minum dan buang air bersamanya. Tapi tak perlu khawatir sebab produk ini nyaman dipakai.
Ketiga, Produk ini membutuhkan adaptasi anda
Pertama anda memakai produk ini, anda akan merasakan debar jantung anda yang keras. Anda akan dilanda rasa was-was. Sulit tidur dan tidak bergairah, dalam beberapa kasus juga ditemui pengguna kehilangan nafsu makan. Tetapi ini hanya berlangsung beberapa hari saja. Setelahnya anda akan merasa seperti sedia kala.
Keempat, Efektifitas produk ini berfariasi
Produk ini akan sangat efektif ketika anda berada dalam lingkungan yang menggunakan produk serupa. Walaupun anda tidak bisa mengenali orang-orang yang menggunakan produk ini, jika anda merasa tentram di suatu lingkungan, berarti anda berada di lingkungan pengguna. Tetapi jika anda merasa tidak nyaman dan resah gelisah di suatu lingkungan, berarti berada di sebuah lingkungan yang penggunanya teramat kecil atau mungkin steril dari pengguna produk. Tapi anda tidak perlu cemas sebab bisa dipastikan bahwa delapan dari sepuluh orang di sekitar anda memakai produk ini. Artinya, kemungkinan anda berkumpul bersama orang yang bukan pengguna sangat kecil.
Kelima, Terdapat banyak pilihan yang bisa dipakai
Apakah anda menginginkan lay out artis, penyanyi, atau pemain sinetron. Politisi atau pejabat, profesor atau akademisi jempolan, ahli agama atau orang-orang suci, tersedia. Semuanya tersedia komplet dan siap pakai.
Keenam, Keluhan atas penggunaan produk sangat kecil
Komplain atas produk ini hampir-hampir tidak ada. Jika produk ini mempunyai sisi cela yang berarti, pasti pengguna atas produk ini tidak akan sebanyak saat ini.
Ketujuh, Pemakaian atas produk ini bebas pajak
Anda tidak akan dibebani pajak apapun dari pemakaian produk ini. Sehingga uang anda akan tetap tersimpan di rekening-rekening bank yang anda miliki dan tidak akan berkurang untuk membiayai pajak penggunaan produk.
Kedelapan, Dalam beberapa kasus, produk ini bahkan mendatangkan uang.
Benar. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka mendapatkan uang karena menggunakan produk. Bahkan pengguna lama, telah mengumpulkan berratus ribu dari pemakaian produk ini.
Anda tertarik? Hubungi alamat berikut ini untuk mengisi formulir perjanjian dan mendapatkan produk. Proses ini tidak memakan waktu lama dan bertele-tele. Semudah membalikkan telapak tangan.
TOPENG. Jawaban bagi perkembangan zaman.
Iklan layanan maksiat ini dipersembahkan oleh :
PT. JUALLBELLI HARRGADIRRI.
Alamat :
Jl. Muka Badak No. 01, Sembarangtempat, Antarnagari.
Pemesanan tidak dapat melalui telepon, pos atau surat elektronik. Produsen tidak memiliki website apapun. Website yang mengatasnamakan produsen adalah klaim yang ilegal dan melanggar hukum.


No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post